Senin, 07 Januari 2013

PT. ROHTO LABORATORIES INDONESIA

Company Profile

PT. ROHTO LABORATORIES INDONESIA adalah perusahaan multinasional yang merupakan salah satu anak perusahaan dari ROHTO Pharmaceuticals Co., Ltd., yang berpusat di Osaka, Jepang dan telah berusia lebih dari 100 tahun serta tercatat di Japan Stock Exchange.

ROHTO Pharmaceuticals Co., Ltd melalui anak perusahaannya yaitu Mentholatum Co. Inc., yang berpusat di New York, USA senantiasa berkomitmen untuk menciptakan produk-produk bidang perawatan kesehatan konsumen (Consumer Health Care) yang memiliki kualitas tinggi dan terpercaya di dunia.  

Mentholatum Co Inc, (USA) didirikan pada tahun 1889 oleh Mr. Albert Alexander Hyde yang berhasil mengembangkan “Mentholatum Ointment” dengan kekuatannya mengobati rasa nyeri, gatal, demam serta menyembuhkan akibat dari gigitan serangga juga direkomendasikan oleh para dokter dan apotik-apotik di seluruh dunia. Mentholatum Ointment secara langsung menjadi obat dengan reputasi tinggi di seluruh benua Amerika, Kanada, United Kingdom, Hongkong, Negara ASEAN dan negara-negara lainnya serta mendirikan pabrik lainnya di luar Amerika dan Jepang.

Sepanjang rentang 100 tahun kemudian, Mentholatum Co, Inc (USA) juga memproduksi produk-produk obat-obatan (health care), perawatan kulit (skin care), perawatan bibir (lip care), perawatan rambut (hair care) dan sebagainya yang dapat dijual bebas (tanpa resep dokter) seperti Deep Heating Rub, Lip Ice Cool Lip Care, Acnes, OXY, Body & Hand Veil Lotion, Deodorant, Sun Block, Sun Play dan banyak produk lainnya dengan konsep “cosmoceutical” yang memberikan manfaat ganda bagi pemakainya dan memiliki tingkat penjualan nomor satu di hampir banyak negara. Produk-produk dengan kategori tersebut juga telah memimpin pasar atau telah menjadi Market Leader di berbagai negara seperti USA, Jepang, Hongkong, Taiwan, China, Vietnam, beberapa negara di Eropa dan lainnya, dikarenakan produk dari Mentholatum (USA) dengan brand logo Nurse Mark terbukti memiliki kualitas dan inovasi tinggi.

Anak perusahaan ROHTO Pharmaceutical., Co., Ltd., Osaka Japan dan Mentholatum Co., Inc (USA) telah tersebar di berbagai negara, seperti :

Mentholatum (Asia Pasific) Ltd., (Hongkong)
Mentholatum (Zongshan) Pharmaceutical Co.Ltd., (China)
Mentholatum Australia Pty. Ltd
Mentholatum Company of Canada, Limited
Mentholatum Company Ltd. (UK)
Mentholatum Taiwan Ltd.
Mentholatum (Nigeria) Ltd.
Mentholatum South Africa (Pty.) Ltd.
Mentholatum de Mexico, S.A deC.V
Rohto-Mentholatum Thailand Ltd.
Rohto-Mentholatum (Malaysia) SDN BHD
Rohto Laboratories Indonesia
Mentholatum Korea
Mentholatum Pharmaceutical India Private Ltd.
Mentholatum Co. Ltd., (Scotland)
Rohto-Mentholatum (Vietnam) Co. Ltd.

ROHTO seiring dengan komitmennya“A HEALTHY FUTURE FOR ALL”, untuk terus mengembangkan produk-produk bermutu bagi perawatan kesehatan dan kecantikan sehingga dapat ikut memberikan nilai manfaat yang lebih bagi pemakainya.
Di Indonesia, ROHTO yang juga telah dikenal sebagai produk tetes mata berkualitas dan terpercaya yang masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 1934 dan menjadi merk yang sangat dikenal hingga kini.

Selain daripada itu, sejalan dengan komitmen “A HEALTHY FUTURE FOR ALL”, PT Rohto Laboratories Indonesia juga memproduksi alat kesehatandengan teknologi mutakhir dan kualitas yang tinggi , yaitu : Intra Ocular Lens (IOL), 1 piece PMMA Lens dan Hydrophilic Foldable Lens untuk keperluan dalam operasi katarak dengan merk “NEO EYE”. 
Produk-produk tersebut telah mendapatkan sertifikat ISO 9001, ISO 13485, dan CE Marking by TUV – a Germany notified body dengan CE 0197.

Simak informasi selengkapnya mengenai produk IOL (intra ocular lens) dan alat-alat kesehatan (medical devices) di website divisi Medical Device ROHTO di www.rohtolab.com
http://www.rohto.co.id/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=34&Itemid=81 

1 komentar:

  1. Dengan hormat,

    Perkenalkan kami dari NAYOGA Logistics Freight Forwarder yang melayani pengiriman barang import, LCL / FCL, resmi/ legal serta peminjaman Perusahaan/ Undername ke seluruh Indonesia dan Kami mempunyai Agent-Agent di Eropa dan Asia sehingga kami bisa mengerjakan import borongan dan resmi dengan harga Ex-Work , FOB, C&F Dan CIF.



    NAYOGA Logistics kami bisa menangani impor barang-barang sabegai berikut :

    Mesin Baru/Bekas, Alat Berat, Besi/Baja, Pumpa, Genset, Mainan, Alat Kesehatan ( ALKES ), Electronics, Spare Part, Textile, Garment, Alas kaki, Accessories, Keramik Ubin, Chemical, Makanan dan barang Cargo lainnya.



    Adapun Produk-Produk jasa yang kami tawarkan via laut dan udara Sbb :



    Jasa Customs clearance Laut & Udara

    Jasa Import Borongan Under Name ( All-In )

    Jasa Import Ex-work langsung

    Jasa Import Under Name

    Jasa Import Door To door service

    Jasa Domestics Darat, Laut Dan Udara



    NAYOGA logistics kami bisa Membantu Customer-Customer yang sudah terlanjur Mengirim barang tapi ada kendala di kepabeanan disebabkan karena legalitas Impor / lantas impor tidak lengkap dan barang tidak bisa diproses, Maka kami memberi solusi dengan sistim kerja Borongan All-In



    Wilayah Kerja Import borongan undername;



    Air Port Badara Soekarno Hatta ( Cengkareng )

    Port tanjung priok ( Jakarta )

    Port tanjung perak ( Surabaya )

    Port tanjung emas ( Semarang )

    Port panjang ( Lampung )

    Port Boombaru ( Palembang )

    Port belawan ( Medan )



    Adapun biaya pengurusan Barang impor borongan dapat kami talangin terlebih dahulu dan setelah barang keluar dari pabean / Setelah adanya Surat Persetujuan Pengeluaran Barang ( SPPB ) baru dilakukan Pembayaran ke kami sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

    Jika ada yang mau ditanyakan mengenai impor jangan segan-segan untuk menghubungi kami.



    Demikianlah penawaran ini kami ajukan,besar harapan kami bisa kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih



    Best Regards



    Edy Wahyudy

    HP / WA + 0821 2449 9097

    Email : info.edywahyudy@gmail.com

    PT. NAYOGA MULYA ANUGERAH

    Ruko Tanjung Mas Raya Blok B1-32

    Jl. Raya Lenteng Agung,Jakarta 12530 Indonesia

    BalasHapus