Senin, 07 Januari 2013

PT Bayu Buana

  • Didirikan sejak tahun 1972
  • Memperkerjakan lebih dari 400 pegawai yang tersebar di 20 cabang di Indonesia
  • Selama 20 tahun ini berhasil menyandang gelar "Top Agent" dari perusahaan penerbangan seperti : Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Qantas Airways, KLM Royal Dutch Airlines, British Airways, Lufthansa, Thai Airways, Air France, Malaysian Airlines System, Eva Air.
  • Menerima penghargaan untuk "Best Perfomance: dari ABACUS, Sistem Reservasi melalui komputer (CRS)".
  • Menerima penghargaan untuk "Best Travel Agency - Indonesia" dari TTG Asia.
  • Merupakan mitra global dari BCD Travel  Management Company, sebuah perusahaan perjalanan internasional terkemuka dalam layanan kualitas serta memberikan solusi manajemen pembiayaan perjalanan yang inovatif kepada perusahaan - perusahaan di seluruh dunia. Beroperasi di lebih dari 90 negara dengan pendapatan lebih dari  $ 12 Milyar dan memperkerjakan  lebih dari 12.000 karyawan.
  • Travel Agent Pertama yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta & Surabaya tahun 1989
  • Travel Agent Pertama yang memulai website perusahaannya www.bayubuanatravel.com
  • Travel Agent Pertama dengan Customer Relationship Management (CRM)
  • Travel Agent Pertama yang menerima sertifikat ISO 9001 : 2008 untuk Sistem Kualitas Manajemen dan OHSAS 18001:2007 untuk Kesehatan dan Keselamatan Kerja

Layanan Kami

Tiket Domestik dan International

Sebagai salah satu perusahaan perjalanan yang tersebar di Indonesia, Bayu Buana dapat memberikan pelayanan kebutuhan tiket Domestik dan International dari semua perusahaan penerbangan dengan harga bersaing yang efektif. Selama 16 tahun berturut-turut Bayu Buana mendapatkan penghargaan  sebagai "Top Agent" dari berbagai perusahaan utama dan juga meraih "Best Performance Award" dari Abacus dalam sistem  reservasi melalui komputer (Computerized Reservations System / CRS) dimana jaringan 20 kantor cabang Bayu Buana di seluruh Indonesia dilengkapi oleh sistem reservasi online. Bayu Buana juga menjadi anggota dari IATA dan ASITA

Paket Wisata Tour Dalam dan Luar Negeri

Berbagai Paket Wisata Tur manca negara ke berbagai tujuan wisata terkenal di Asia, Afrika, Eropa, Amerikan dan Kanada, Australia, Selandia Baru dan lain-lain serta Paket Wisata Tur Domestik ke Bali, Yogyakarta, Lombok dan berbagai kota tujuan wisata lainnya

Hotel Dalam dan Luar  Negeri

Bayu Buana menangani pemesanan hotel dengan segenap kelas dan kategori di mancanegara dan juga domestik dari berbagai hotel kepada para pelanggan karena besar volume bisnis yang mereka berikan kepada hotel-hotel tersebut.

Dokumen dan Visa

Bayu Buana melayani segenap pengurusan dokumen perjalanan seperti : paspor, visa dan exit-permit bagi para pelanggan.

Inbound

Inbound bagian dari Bayu Buana berkompetensi dalam menangani  segenap keperluan paket perjalanan dari berbagai turis asing yang berkunjung ke  Indonesia, seperti pemesanan akomodasi, transportasi dan tur ke berbagai tujuan wisata  di kepulauan Indonesia. Pemandu wisata Bayu Buana yang terlatih, berpengalaman dan menguasai berbagai bahasa asing  dapat membantu para turis asing menikmati keindahan  alam Indonesia beserta kekayaan kebudayaannya.

Transportasi

Bayu Buana mempunyai armada kendaraan dan bus turis yang senantiasa terawat baik dengan pengemudi yang berpengalaman dan dapat disewakan

Tur Insentif

Divisi Insentif Bayu Buana dapat mengatur penyelenggaraan program insentif dari group perorangan maupun perusahaan. Program insentif ini adalah program perjalanan yang dibuat khusus untuk keperluan satu grup tertentu baik kecil maupun besar

Kapal Pesiar

Dengan meningkatkan  popularitas dari wisata pelayaran (Cruise Holiday), Bayu Buana menyediakan paket wisata pelayaran di berbagai kapal  pesiar, baik untuk jarak dekat di sekitar  Asia Tenggara seperti "Star Cruises" dan "Costa Cruises" maupun di kapal pesiar mewah  untuk Mediterania dan Alaska dengan "Princes Cruises" silver sea MSC dan juga wisata di Karabia dengan "Royal Carribean Cruises", "Crystal Cruises".

Corporate Implant

Bayu Buana telah ditunjuk oleh berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia untuk menjadi Agen Perjalanan di kantor mereka (Corporate Implant Travel Agent) dengan fasilitas lengkap seperti "online reservations system" guna menangani segenap keperluan perjalanan khusus bagi perusahaan tersebut.

Rapat, Insentif, Konferensi dan Pameran

Bayu Buana juga mempunyai  divisi MICE (Meeting, Incentive,Convention & Exibition) untuk menangani segenap keperluan rapat, insentif, konferensi, dan pameran bagi para peserta dan penyelenggara.

Pemesanan "on line" melalui Web

Memahami akan kehadiran teknologi informasi di dalam kehidupan sehari-hari, Bayu Buana meluncurkan website dipertengahan tahun 2000 dengan alamat : www.bayubuanatravel.com. Dengan demikian Bayu Buana bisa memberikan pelayanan 24 jam kepada pelanggan, dimana informasi perjalanan  dapat diberikan dengan  cepat, akurat dan efisien.

Bayu Buana Travel Club

Adalah travel club yang khusus dibuat oleh Bayu Buana untuk para pelanggan dengan memberikan layanan istimewa bagi para anggotanya, antara lain : program reward untuk bisnis diberikan  kepada Bayu Buana, informasi produk, nomor khusus untuk para anggota, prioritas untuk mendapatkan harga promosi yang ditawarkan dan sebagainya.

Penghargaan

Bayu Buana pernah mendapatkan penghargaan:
  • Garuda Indonesia
  • Singapore Airlines
  • Cathay Pacific
  • Qantas Airways
  • KLM Royal Dutch Airlines
  • British Airways
  • Lufthansa
  • Thai Airways
  • Air France
  • Malaysian Airlines System
  • Eva Air

1 komentar:

  1. Kami dari PT TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang ingin dipertanyakan, silahkan hubungi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm@twin.co.id

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id, www.twin.co.id

    BalasHapus