Senin, 07 Januari 2013

Jenis-Jenis Usaha Jasa Modal Kecil

Jenis-jenis usaha jasa modal kecil yang akan saya share kali ini bisa di jadikan inspirasi bagi pebisnis pemula yang ingin membuka usaha jasa. Mengapa dengan usaha jasa modal kecil ? sebab segala usaha biasanya di mulai dari yang kecil-kecil dulu dan selanjutnya akan berkembang menjadi usaha yang besar.
Usaha jasa modal kecil tingkat resikonya lebih kecil daripada usaha jasa modal besar. Usaha jasa modal kecil sangat cocok bagi pemula khususnya bagi pemula yang berminat membuka usaha jasa namun biaya modal pas-pasan.
Berikut ini beberapa usaha jasa modal kecil yang bisa anda pilih sesuai dengan kondisi dan minat anda.
1. Usaha Laundry Kiloan
Usaha Laundry Kiloan adalah usaha jasa modal kecil yang memiliki prospek bisnis yang bagus seiring dengan miningkatnya tingkat kesibukan masyarakat terutama di daerah perkotaan. Namun saat ini Usaha Laundry Kiloan banyak di temukan di daerah pinggiran sebab masyarakat saat ini senang yang simple, praktis dan tidak ribet.
2. Usaha Jasa Pengetikan
Usaha ini hanya bermodalkan beberapa perangkat komputer dan kemampuan mengetik dengan bagus. Banyaknya orang yang mendapat tugas mengetik dokumen dan mereka tak punya cukup waktu untuk mengerjakannya sehingga membuat usaha pengetikan menjadi pilihan alternatif mereka.
3. Usaha Jasa Penitipan Anak
Usaha penitipan anak cuman membutuhkan tempat menampung anak dengan perlengkapan bermain. Usaha jasa modal kecil ini akan lebih baik lagi jika di lengkapi dengan fasilitas velajar untuk anak.
4. Usaha Jasa Cuci Motor
Usaha jasa cuci motor adalah termasuk usaha jasa modal kecil sebab modal yang di butuhkan cuman tempat mencuci dan beberapa perlengkapannnya seperti kompresor, pompa air dan sebagainya.
5. Usaha Ojek Eksklusif
Usaha Ojek Eksklusif terbilang unik sebab tidak begitu umum di kalanagan para ojek. Pangsa pasar Usaha Ojek Eksklusif adalah orang-orang yang terjebak kemacetan yang sedang diburu waktu untuk sampai ke tempat tujuan. Sasaran tembak para pelaku Usaha Ojek Eksklusif  adalah orang-orang yang berduit. Mungkin anda bisa mencobanya..^^
Dan masih banyak lagi Jenis-jenis Usaha Jasa Modal Kecil yang lainnya. Usaha Jasa Modal Kecil selengkapnya dapat anda simak di blog peluang usaha ini dengan memilih kategori usaha jasa yang berada di samping kanan blog ini.
Demikianlah informasi Usaha Jasa Modal Kecil dari saya, semoga bisa membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar