Senin, 07 Januari 2013

Daftar jenis bisnis orang Terkaya Dunia

 Ingin jadi seorang milyuner ? 
Tahukah anda bisnis apa saja yang menjadikan orang Terkaya di Dunia ?
 
Seperti dikutip detikFinance dari Majalah Forbes, Rabu (14/3/2012) industri yang mampu menghasilkan milyarder di dunia ada bermacam-macam.
Nomor satu adalah bisnis yang bergerak di sektor investasi. Sebanyak 143 orang yang duduk di jajaran orang terkaya dunia mengembangkan sektor investasi. Mengelola dana masyarakat dan 'memutarkannya' di beberapa produk investasi bisa menjadikan anda kaya.

Kedua, adalah bisnis  mode dan ritel yang menghasilkan 123 milyader dunia. Sebut saja Zara, Charles and Keith sampai ke Hermes dimana bermodalkan tren gaya masa kini industri mode bisa menghasilkan miliaran rupiah. Untuk pemain di Indonesia, bisnis mode yang sangat prospek adalah kerudung. Kerudung di indonesia sudah dianggap sebagai asesories.  Kaum hawa tidak segan untuk membeli kerudung untuk me matching kan dengan busananya. 

Lalu apa yang ketiga? bisnis real estate. Sebanyak 102 milyader dunia mengembangkan industri real estate. Dan ternyata untuk menjadi pengusaha property tidak mesti menyiapkan modal yang besar. Ada cara-cara cerdas berbisnis property . Dan kisah sukses seorang pensiunan yang dengan modal 20 juta mampu membangun property seharga 350 jt an.

Ditingkat kelima ternyata industri yang paling favorit dan menempatkan sesorang menjadi orang terkaya di seluruh dunia adalah bisnis  industri teknologi. Berada ditempat ke-lima industri paling banyak menghasilkan milyuner ternyata industri teknologi yang membawa Mark Zukerberg menjadi salah satu jajaran orang terkaya yang cukup cepat prosesnya.

Pendiri Microsoft-pun, yakni Bill Gates harus berterima kasih kepada industri ini karena pernah menempatkannya menjadi orang terkaya sedunia.

Profesor di Stanford Graduate School of Business Peter Wendell, mengatakan industri teknologi tetap terus berkembang jika masyarakat mampu melirik mana yang akan menjadi favorit kedepan.

"Beberapa yang berpikir untuk lebih maju dan lebih terfokus yakni bagaimana fokus untuk membuat alat menganalisis data dan tidak lupa alat untuk menyimpan data," ungkapnya.

Wendell juga melihat calon milyader adalah orang pintar yang melihat bagaimana perkembangan media sosial kedepan.

"Pemahaman saya tentang cerita orang-orang seperti Bill Gates dan Steve Wozniak dan Steve Jobs bahwa mereka didorong oleh semangat," kata Teresa Amabile, Profesor Harvard Business School.

"Saya yakin dengan mengatakan bahwa mereka lebih produktif dan kreatif ketika mereka bekerja pada sesuatu dimana ketika mereka berada dalam suatu lingkungan yang memungkinkan mereka untuk membuat kemajuan," imbuhnya.

Berikut 10 industri bisnis yang paling banyak 'menghasilkan' milyader, orang terkaya di dunia :
1. Bisnis Investasi : 143 milyader dunia
2. Bisnis Fashion : 123 milyader dunia
3.
Bisnis Real Estate: 102 milyader dunia
4.
Bisnis Diversifikasi: 97 milyader dunia
5.
Bisnis Teknologi Informasi : 90 milyader dunia
6.
Bisnis Manufaktur: 85 milyader dunia
7.
Bisnis Energi: 78 milyader dunia
8.
Bisnis Keuangan: 77 milyader dunia
9.
Bisnis Food & Beverage: 69 milyader dunia
10.
Bisnis Media: 64 milyader dunia

source : detik

19 komentar:

  1. KREDIT: Jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak?

    * Sangat cepat dan mendesak transfer ke rekening bank Anda.
    * Pembayaran dimulai enam bulan setelah Anda mengumpulkan uang ke rekening bank Anda.
    * Suku bunga rendah 3%
    * Payback jangka panjang (1-30 tahun) durasi.
    * Syarat pinjaman Fleksibel dan pembayaran bulanan.

    Hubungi perusahaan pinjaman hukum dan berlisensi berwenang untuk memberikan bantuan keuangan ke negara manapun. Untuk informasi lebih lanjut dan aplikasi pinjaman sekarang menghubungi melalui e-mail: abdulhamidfinance@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan

    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi,

    apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan?

    Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan

    pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia

    dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan

    internasional untuk semua orang yang membutuhkan

    pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di

    seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer

    rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan

    banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman

    dari reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email:

    magretspencerloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  3. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman dana real estate, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Saya Ibu Laura Seaman, pemberi pinjaman, pinjaman untuk bisnis dan individu di seluruh dunia pada tingkat yang rendah dan tingkat suku bunga yang terjangkau dari 2%. jika Anda tertarik pada pinjaman dari perusahaan saya menulis kepada saya melalui email (lauraseamanloanfirm@gmail.com)
    Informasi Peminjam:
    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    BalasHapus
  4. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA BENE BENER TERBUKTI SAMASAYA.
    ASSALAMU ALAIKUM WR.WB....
    Perkenalkan nama saya MBAK MASUJI saya sangat berterimah kasih banyak kepada AKI atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (6751) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI RANGGONG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 1 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalaman saya...bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..Maka dari itu.

    BalasHapus
  5. Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 2.500.000 Rupiah tanpa tekanan dan tunda, jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

    BalasHapus
  6. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Heni Purwaningsih, Alamat: perum pesona alam gunung anyar blok L7 No.44 sby Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu ke Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang menganggur, saya sarankan Anda semua untuk sangat berhati-hati

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan kembali modal bisnis saya, saya dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman daring. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang bernama Puji Astutik yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut ibu Mariana Johnson, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar 350 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2 %

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu Mariana melalui email: marianajohnson212@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memegang komandonya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: henipurwaningsih101@gmail.com
    dan teman saya Puji Astutik yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Mariana, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Mariana, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: pujiastutik9600@gmail.com sekarang,

    yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran bulanan pinjaman saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Mariana.

    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua

    BalasHapus
  7. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Heni Purwaningsih, Alamat: perum pesona alam gunung anyar blok L7 No.44 sby Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu ke Anda dan menjanjikan ini dan itu, orang-orang menganggur, saya sarankan Anda semua untuk sangat berhati-hati

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan kembali modal bisnis saya, saya dibodohi oleh beberapa pemberi pinjaman daring. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang bernama Puji Astutik yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut ibu Mariana Johnson, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar 350 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2 %

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ibu Mariana melalui email: marianajohnson212@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda memegang komandonya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: henipurwaningsih101@gmail.com
    dan teman saya Puji Astutik yang memperkenalkan saya dan bercerita tentang Ibu Mariana, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Mariana, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email: pujiastutik9600@gmail.com sekarang,

    yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran bulanan pinjaman saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Mariana.

    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua

    BalasHapus
  8. Kami adalah organisasi hukum yang dibuat untuk membantu Orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam gejolak keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam lebih banyak Masalah dari lokal bank, hubungi kami hari ini melalui Email: di catherinewilliamloancompany@gmail.com

    Email: catherinewilliamloancompany@gmail.com


    Aplikasi pinjaman meliputi:

      Nama: _________
      Alamat: _________
      Negara: _________
      Okupasi: _________
      Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: __________
      Tujuan Pinjaman _________
      jangka waktu kredit__
      Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silakan hubungi kami melalui e-mail

    Email kami: catherinewilliamloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  9. Saya ingin mengembalikan semua kemuliaan kepada Allah atas apa yang dia gunakan untuk dilakukan oleh Ibu Alicia Radu dalam hidup saya, nama saya Yetty Sunarsih dari Sandakan di malaysia, saya seorang janda dengan 3 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak itu hidup telah menjadi sangat kasar bagi saya dan keluarganya dan saya telah mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di malaysia dan saya ditolak dan dikurangi karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya sangat sedih
    pada hari ini yang setia ketika saya melalui internet, saya melihat kesaksian ROBBI bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan saya menghubungi dia untuk bertanya tentang Ibu dan bagaimana benar pinjaman dari Ibu Alicia Radu dan dia mengatakan kepada saya bahwa benar dan saya menghubungi Ibu Bunda Alicia Radu dan mengajukan permohonan pinjaman dan pinjaman Saya diproses dan disetujui dan dalam 24 jam saya mendapat uang pinjaman saya peringatan di akun saya dan ketika saya memeriksa akun saya, pinjaman saya masih utuh dan saya sangat bahagia dan saya bersumpah bahwa setiap perusahaan yang meminjamkan pinjaman saya akan memberikan deskripsi perusahaan, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com) dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (yettysunarsihs850@gmail.com) untuk informasi dan juga teman saya Annisa Barkarya melalui emailnya :( robbi5868@gmail.com)

    BalasHapus
  10. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau ingin memenuhi impian Anda dengan dana? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Mulai atau perluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Kemudian khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali kepada kami untuk negosiasi tentang jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    TYPE PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email: {gloriasloancompany@gmail.com} atau WhatsApp Number: +1 (361) 645-7557
    Salam Hormat

    BalasHapus
  11. SELAMAT SIANG,

    Tawaran pinjaman yang dapat diandalkan berlaku sekarang dan dapatkan pinjaman !!! Ini adalah peluang
    bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan dan mereka yang menginginkan kekacauan keuangan di
    hidup mereka, kami memberikan kredit dengan bunga 2% yang sangat wajar, kami berikan
    semua jenis pinjaman untuk membantu negara dari tekanan keuangan. Banyak yang
    menderita dan butuh bantuan untuk meningkatkan standar hidup mereka, banyak yang keluar
    kerja dan membutuhkan bantuan keuangan untuk memulai bisnis, banyak keuangan
    bantuan perlu membersihkan akun dan utang mereka. Ini adalah keputusan yang bijaksana
    untukmu sekarang. Penawaran pinjaman kami dijamin artinya tanpa jaminan
    pertanyaan. Sebagai pemohon pinjaman Anda meminta pinjaman dengan rincian
    kontak saya di bawah ini. Nama: John E-mail: mrjohnrobertloanfirm@gmail.com
    Whatsapp (+16315424682)

    BalasHapus
  12. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  13. Wow saya tidak percaya ini, Nama saya Diah Lydia dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang agar mudah berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda saya meminta pinjaman sekitar 100 juta di atas seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 12 juta tanpa pinjaman, mereka bertanya lagi dan lagi untuk rumah kos, saya membayar hampir 12 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman baru yang dulunya dipinjamkan, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Nyonya Tricia Wilson, dan saya memohon 850 juta, saya pikir dia cerdas dan penipu, tapi Saya mendapat pinjaman saya kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa pagar. Saya sangat senang karena saya telah diselamatkan daripada menjadi miskin.

    Jadi saya menyarankan semua penghuni di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Tricia Wilson, melalui e-mail: triciawilsonloanfirm@gmail.com

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui e-mail: diahlydia73@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya dan Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita hidup yang panjang dan sejahtera, dan saya merasa bahagia bahwa saya dan keluarga saya lagi. (Amin)

    BalasHapus
  14. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang sayaa miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  15. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  16. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan sebelah timur Jakarta di dalam kawasan metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot dalam situasi keuangan yang buruk dan saya memerlukan pinjaman mendesak untuk membayar bil dan kembali ke kakiku dari segi kewangan kerana keadaan kewangan semasa saya yang bank saya enggan memberi saya pinjaman, dia pergi dengan satu lagi pilihan untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara dalam talian, saya adalah mangsa penipuan dalam proses penyelidikan saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya menghadapi masalah dan saya hampir berharap mendapat pinjaman sehingga saya mendapat jawatan dalam talian, jawatan itu dikongsi kesaksian oleh Queen Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50,000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI PINJAMAN. selepas membaca jawatan itu, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui e-mel yang dikongsi dalam jawatan ini, permintaan tidak bercagar saya untuk pinjaman sebanyak EUR 350,000 telah diluluskan dalam masa 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya telah dibayar kepada akaun bank saya tanpa sebarang peninggalan. Saya ingin menyatakan penghargaan saya yang mendalam dan saya juga mengesyorkan bahawa pemohon pinjaman adalah sangat amaran kerana terdapat banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi anda perlu berhati-hati dan berjaga-jaga. bagi mereka yang memerlukan pinjaman yang nyata dan boleh dipercayai sebagai benefisiari saya mencadangkan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI PINJAMAN, Anda boleh menghubungi mereka melalui maklumat hubungan berikut.


    BBM menjelajah: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    e-mel: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  17. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus
  18. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus